JALAN SP 1 PELITA JAYA RAMPUNG DI KERJAKAN TEPAT WAKTU

JALAN SP 1 PELITA JAYA RAMPUNG DI KERJAKAN TEPAT WAKTU


Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, 

Proyek Peningkatan Jalan Sp. 1 Pelita Jaya - Lubuk Pandan (K.144) (Kaku), Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, rampung dikerjakan dan tepat waktu.

Peningkatan Jalan Sp. 1 Pelita Jaya - Lubuk Pandan dianggarkan melalui Bangub dengan nilai kontrak Rp. Rp.2.947.000.000, - dikerjakan oleh PT. Depati Agung dengan nomor kontrak 102 / KPBJ / PPK.F / PUBM / 2020, tanggal kontrak 18 September 2020.

Halitmen Proposal Kepala Dinas Pekerja Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musi Rawas, H. Azhari, ST, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Muhamad Fahmi, S.ST didampingi Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) M. Rahmad Hidayat, A. Md dan pengawas Hendri Jaya, Rabu Menyampaikan 16/12/2020.

Sebelum pekerjaaan dilaksanakan, pihaknya telah melakukan penetapan titik tanggal 15 September 2020 lalu dihadiiri perwakilan Kecamatan Muara Lakitan, Bagian Pembangunan dan perwakilan dari pihak desa. Titik nol dilakukan pertanda kegiatan itu segera dikerjakan, ”himbuhnya

Alhamdullilah, peningkatan jalan sepanjang 1.032 meter dengan kelebaran 4 meter itu sekarang sudah selesai dan tidak ada potongan dilapangan ”, papar Muhamad Fahmi.
Dengan selesainya pekerjaan tersebut, maka pihaknya bersama pelaksana kegiatan, Bagian Pembangunan, perwakilan Kecamatan dan desa turun kelokasi untuk melakukan pengecekan fisik dan kegiatan itu sekarang sudah mencapai 100 persen dilakukan serah terima pertama atau Provisional Hand Over (PHO).

Terima kasih pada pihak kontraktor PT. Depati Agung yang telah mengerjakan proyek peningkatan jalan tersebut dengan baik, semoga pembangunan seperti ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, ”ucap Fahmi.

Fahmi juga ucapkan terimakasih atas dukungan dan Partisipasi semua pihak, sehingga pekerjaan itu bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada habisnya. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga jalan yang baru ditingkatkan agar tetap terpelihara dengan baik agar jalan tersebut bisa awet dan bertahan lama, sehingga manfaatnya lebih lama dirasakan oleh masyarakat.

Ditambahkan Rahmad Hidayat sangat berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga bangunan yang sudah selesai dibangun demi akses kita bersama.
”Jalan sudah di bangun, mari kita jaga bersama sama agar tetap bagus kalau baguskan untuk kita juga,” katanya

Berbeda tempat masyarakat lubuk pandan sangat kasih depan atas dibangunkan jalan tersebut, seperti yang di sampaikan toni dan yosi “kami sangat kasih karena jalan kami sudah bagus dan mulus dan semua akses kami jadi menjadi lancar, karena sebelum dibangun kami banyak kesusahan untuk membawa kenadaraan, beber mereka dengan penuh rasa kasih sayang, ”tutupnya.

 

 


0 Komentar

Tulis Komentar